Alasan Tepat Untuk Bekerja Dengan Para Penyandang Disabilitas

Pernahkah terfikir untuk bekerja dengan mereka penyandang disabilitas namun memiliki kemampuan yang luar biasa? Pada dasarnya, perusahaan Anda tidak hanya butuh mereka yang sehat secara fisik tetapi juga yang berkontribusi terhadap kemajuan usaha yang sedang Anda jalani. Dengan kata lain, Anda harus mempertimbangkan beberapa faktor ketika merekrut pekerja baru, termasuk, latar belakang pendidikan, pengalaman kerja, kredibilitas, profesionalisme, dan kemampuan dari setiap calon pekerja disabilitas. Hal ini memungkinkan Anda untuk memiliki pemikiran yang berbeda sehingga Anda akan sadar bahwa kemampuan dan kualitas seseorang (pelamar kerja) tidak bisa hanya diukur dari penampilan luarnya saja.

Orang-orang penyandang cacat memiliki begitu banyak kebutuhan dan masalah medis, kadang-kadang sulit untuk mengintegrasikan mereka ke dalam pekerjaan kita dan masih tetap pada tugas. Menciptakan peluang bagi para penyandang cacat dan memberikan bantuan mungkin lebih masuk akal bagi bisnis Anda daripada sebelumnya. Dalam pasar kerja yang membaik di mana kaum milenial secara positif berdampak pada tenaga kerja, perusahaan menyeimbangkan tujuan dengan laba, ada peningkatan umum dalam dampak bisnis/sosial, dan kami memiliki Undang-Undang Amerika Dengan Cacat, saatnya untuk bersama-sama menciptakan lebih banyak penerimaan dari semua orang-orang di tempat kerja. Jika Anda belum pernah mencoba hal seperti ini sebelumnya, berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda dan perusahaan Anda butuh penyandang disabilitas untuk sebuah pekerjaan tertentu, terlebih jika Anda memiliki kesulitan dalam menemukan kandidat yang tepat.

Menciptakan Suasana yang Mendukung

Anda dapat membuat perusahaan atau terobosan baru yang akan menguntungkan bagi perusahaan yang Anda butuhkan adalah perusahaan kecil. Itu menciptakan suasana niat baik di seluruh tempat kerja. Ada rasa kepedulian dan persahabatan yang tidak mungkin ia hasilkan bahkan dari 1.000 retret kepemimpinan. Ketika bisnis Anda benar-benar mengakomodasi penyandang disabilitas, Anda mengembangkan tenaga kerja yang welas asih yang harus saling membantu dalam hal-hal kecil. Ini dapat secara positif mengubah karyawan Anda, pelanggan Anda dan bahkan persepsi otentik Anda tentang komunitas dan meninggalkan kesan pada pelanggan dan pemangku kepentingan yang Anda layani.

Mereka melihat sesuatu secara berbeda

Terlepas dari kesalahpahaman umum, orang-orang penyandang cacat berkinerja sama baiknya dengan karyawan lainnya begitu mereka berada di pekerjaan yang benar. Banyak pengusaha juga menemukan bahwa pekerja dengan disabilitas adalah di antara mereka yang paling produktif, dan membawa sesuatu yang berbeda ke meja juga terlepas dari apakah itu perspektif yang berbeda, pendekatan lateral untuk pemecahan masalah, atau pengalaman hidup yang berbeda. Ini seharusnya benar-benar tidak mengejutkan, bukan? Lagipula, mereka sering sangat terampil beradaptasi dengan situasi baru atau sulit.

Ya, masih banyak alasan-alasan lain untuk mulai mempekerjakan mereka yang mempunyai keterbatasan secara fisik entah akibat kecelakaan atau memang cacat lahir. Pastikan Anda tidak akan terburu-buru dalam membuat keputusan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *